PENGADUAN PELAYANAN PUBLIK

 

  •  

Mekanisme Pengaduan

  • Home
  • Mekanisme Pengaduan


 

SAMPAIKAN PENGADUAN ANDA MELALUI :

  • Website https://disdikbud.lampungtengahkab.go.id/ lalu pilih E-LAPOR
  • Telp/SMS/Whatsapp 0821 8151 6880

Prosedur penanganan pengaduan dilakukan dengan menggunakan dua metode sebagai berikut :

  • Pemohon dapat menyampaikan pengaduan pelayanan secara langsung ke DISDIKBUD;
  • Pemohon menggunakan sistem online dengan menghubungi nomor telfon pengaduan atau mengakses website pengaduan.

Setelah menerima pengaduan yang disampaikan oleh masyarakat maka petugas melaksanakan tahapan pengaduan sebagai berikut :

  • Menerima Pengaduan;
  • Melakukan cek pengaduan;
  • Mencatat pengaduan dan memberi lembar desposisi;
  • Mengecek formulir pengaduan dan memberi desposisi serta arahan untuk ditindaklanjuti;
  • Menerima desposisi;
  • Melakukan cek administrasi ada atau tidak;
  • Melakukan peninjauan lapangan;
  • Melaksanakan rapat koordinasi;
  • Pembuatan jawaban;
  • Pengiriman jawaban ke pengadu.
admin 12 Juli 2025 0 Komentar

0 Komentar


  • activeden-3
  • activeden-5
  • activeden-4
  • activeden-2
  • activeden-1
  • activeden-6
  • activeden-7
  • activeden-8